Cuci (curhat curhat imajinasi) Aa Ido lagi dikepoin fans ceritanya

idup terkadang perlu nyengir, tak harus selamanya tegang bin serius sambil pasang kacamata minus baca buku.

percakapan Aa Ido dengan fans.

fans : Aa ido itu pria apa?

Aa Ido : Pria-yi ningrat keturunan raja

fans: em gitu, Aa ido pengen tau dong pernah punya cewek enggak

Aa Ido: secara teknis dan non teknis masih bergelar single bermartabat.  (alibi gak mau dipanggil jomblo ngenes). tapi perasaan Aa ido yang yang gampang seneng orang, dan hal itu sakitnya tu disini,,,( bergaya akting Drama sesengukan sambil pegang dada)

fans: Aa ido emangnya gak pernah suka orang? padahal Aa Ido cakep cetar menggelora.  ger nya berantakan. IQnya Einsteinable, pribadi seimbang bagai laporan posisi keuangan lo..(suka-suka Admin mo nulis apa)

Aa Ido: Aa ido gak agresif sama perasaan. diam tapi suka, diam tapi mengamati. Aa ido seperti seorang detektif berlagak sherlock holmes

fans: berati Aa ido tau dong siapa orang yang terindikasi hatinya pengen konek sama hati Aa ido?

Aa Ido: tau walau dikit -dikit lah, namanya juga prasangka bisa betul atau salah.

Fans: pernah enggak ketemu orang yang terindikasi dan Aa ido juga merasakan hal yg sama pada dia? kalo dia dan Aa ido sama sama tau kalian saling suka gimana perasaan Aa?

Aa Ido: jadi malu,,,,pernah. kalo  sama-sama tau. (mikir sambil mengucapkan kata em…) gimanya ya cara menggambarkan perasaan Aa?

Aa Ido: mungkin, seperti dua orang yang telah lama gak pernah ketemu lalu ketemu dalam satu moment singkat, lalu kaku berbicara, bicaranya krik-krik, lisan ini melempem gak bisa panjang lebar. tapi Aa sebenarnya ingin lebih jauh bersama dia. nah kira-kira begitulah fans, dari penggambaran dari perasaan Aa.

Fans: kalo orang itu adalah aku, bagaimana harapan kelanjutan kisah ini?

Aa Ido: Aa ingin lebih serius. membangun kisah ini sampai ajal menjemput (sambil akting Drama menggenggam tangan taruh di dada dan menatap langit cerah)

Admin: Cut !!!!

Aa Ido dan Fans: Lo min mau diakhiri?

Admin : Admin tak kuaasa…. melihat kalian bercengrama….Admin tak kuasa….bila kau tak akhiri secepatnya… (berbicara seperti nada  lagu aku tak biasa dengan mimik sedih bahagia)

… karena Aa ido sudah ngomong serius. jadi admin serius kembali. Hip hip hore!!! selesai

Nb: jika ada kelebaiyan mohon dimaklumi saja. karena kelebaiyan adalah hak setiap orang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s